Contoh Kumpulan SK Kepala Desa Terbaru (Format Doc dan PDF)

Kumpulan Contoh Format Terbaru SK Kepala Desa | Topik mengenai #Contoh Surat Keputusan ini sudah banyak ditanyakan ke Kami. Sebagian malah meminta atau mengusulkan agar kami dapat melengkapi contoh SK yang belum ada di Blog Format Administrasi Desa.

Tentu usulan-usulan tersebut sangat Kami hargai dan apresiasi. Karena, selain kami dapat menambahkan jumlah artikel di Blog ini berdasarkan usulan tersebut. Juga dapat membantu dan memberi manfaat kepada sobat Desa semua di seluruh Indonesia.


SK Kepala Desa


Apa itu SK Kepala Desa?

Yang dimaksud dengan “SK Kepala Desa” atau “Keputusan Kepala Desa” adalah suatu penetapan yang ditetapkan oleh Kepala Desa yang bersifat konkrit, individual dan final. SK Kepala Desa dapat ditetapkan oleh Kepala Desa untuk menindaklanjuti/menjabarkan Peraturan Desa, Peraturan Kepala Desa, Peraturan Bersama Kepala Desa, pelaksanaan peraturan perundang-undangan yang lebih tinggi, dan dalam rangka pelaksanaan kewenangan desa yang bersifat penetapan.

Apakah SK Kepala Desa menggunakan Logo Garuda?

Ya, SK Kepala Desa menggunakan logo Garuda sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 111 Tahun 2014 tentang Pedoman Teknis Peraturan di Desa.

Sebelumnya Kami telah memposting SK-SK Kades dalam beberapa artikel. Pada kesempatan ini, Kami mencoba menghimpun contoh SK-SK Kepala Desa tersebut menjadi lebih mudah untuk dicari dan dapat Anda miliki.

Mengapa Kami lakukan ini? Alasannya untuk memudahkan Anda menemukan format-format yang Anda cari. Dan kebetulan topiknya juga sama, yakni mengenai contoh surat keputusan terbaru.

Baca juga : CONTOH PERDES
Keputusan Kepala Desa tentang, Surat Keputusan Kepala Desa, Contoh SK Kepala Desa Doc/Word dan PDF
Contoh Format Keputusan Kepala Desa

Sebagai penegasan, contoh surat keputusan ini terdiri dari beberapa jenis. Ada yang berkaitan dengan:

  • pembentukan kepanitiaan
  • pengangkatan jabatan
  • pengangkatan pengurus organisasi/lembaga/badan/yayasan
  • pemberhentian jabatan
  • dan lain-lain yang ditetapkan oleh Kepala Desa melalui Keputusan Kepala Desa.
Lihat Juga : Internet Desa Kominfo, Desa Masuk Target Program Internet Gratis Kominfo [LAGI HITS]

Berikut ini Blog FORMAT ADMINISTRASI DESA akan merangkum kumpulan format-format atau contoh-contoh SK Kades terbaru dan terlengkap beserta lampirannya dalam bentuk format doc (word) dan PDF.

kumpulan sk kepala desa terbaru, Contoh Surat Keputusan Kepala Desa tentang, download SK Kades format Doc/Word dan PDF lengkap
Gambar Kumpulan SK Kepala Desa Terbaru dan Terlengkap

Surat-surat keputusan ini nantinya menjadi dasar bagi yang diangkat untuk melakukan kerja dinas/pekerjaan sesuai dengan Tupoksi (tugas pokok dan fungsi) dan jabatan-nya masing-masing.

Lihat Juga : SPT dan SPPD

Kumpulan Contoh SK Kepala Desa


SK Kepala Desa, Contoh Format SK Kepala Desa berdasarkan Permendagri, Contoh SK Kepala Desa tentang, Contoh Surat Keputusan Kepala Desa, Contoh SK dari Kepala Desa
Gambar : Format SK Kepala Desa berdasarkan Permendagri

Kumpulan format-format SK ini mengacu pada Permendagri nomor 111 tahun 2014 tentang pedoman teknis peraturan di desa. Sedangkan secara muatan/isi, mengacu pada peraturan perundang-undangan lainnya.

Berikut ini Kumpulan Format Terbaru SK Kepala Desa, baik format PDF maupun Doc (Word). Silahkan review, Klik dan Download pada Link yang sudah Kami rekomendasi-kan dibawah ini :

[accordion] [item title="PENGANGKATAN PERANGKAT DESA *"]Berikut ini adalah kumpulan SK Pengangkatan Perangkat Desa untuk masing-masing jabatan (secara perorangan) terbaru:[/item][item title="PEMBERHENTIAN PERANGKAT DESA *"]Selengkapnya dapat Anda download pada artikel : #CONTOH FORMAT SK PEMBERHENTIAN PERANGKAT DESA ini.[/item][item title="MUTASI PERANGKAT DESA *"]Selengkapnya bisa sobat Desa download pada artikel : #CONTOH FORMAT SK MUTASI PERANGKAT DESA ini.[/item][item title="TIM PELAKSANA KEGIATAN *"]Selengkapnya dapat didownload pada artikel : #CONTOH FORMAT SK TPK DESA TERBARU DISERTAI TUGAS-NYA atau disini : #CONTOH FORMAT SK KEPALA DESA TENTANG PENGANGKATAN/PENUNJUKAN TIM PELAKSANA KEGIATAN (TPK) DESA TERBARU[/item][item title="PPKD *"]#CONTOH FORMAT TERBARU SK PPKD (PELAKSANA PENGELOLAAN KEUANGAN DESA)[/item][item title="GURU *"][/item][item title="KADER *"][/item][item title="LPM/LPMD *"][/item][item title="PENGURUS MASJID *"]#CONTOH FORMAT SK KEPALA DESA TENTANG PENGANGKATAN PENGURUS MASJID DESA TERBARU[/item][item title="RT/RW *"]#CONTOH FORMAT SK KEPALA DESA TENTANG PENGANGKATAN PENGURUS RT/RW DESA TERBARU[/item][item title="KARANG TARUNA *"]#CONTOH FORMAT SK KEPALA DESA TENTANG PENGANGKATAN PENGURUS KARANG TARUNA TERBARU[/item][item title="KELOMPOK TANI *"] [/item][item title="BADAN AMIL ZAKAT *"]#CONTOH FORMAT SK KEPALA DESA TENTANG PENGANGKATAN BADAN AMIL ZAKAT (BAZ) DESA TERBARU[/item][item title="RPJMDes *"]#CONTOH FORMAT SK KEPALA DESA TENTANG PENGANGKATAN TIM PENYUSUN RPJMDes/RPJM DESA TERBARU[/item][item title="RKP DESA *"][/item][item title="LPPD/LKPPD *"]#CONTOH FORMAT SK KEPALA DESA TENTANG PENUNJUKAN TIM PENYUSUN LPPD DAN LKPPD KEPALA DESA TERBARU[/item][item title="OPERATOR DESA *"][/item][item title="ASET DESA *"][/item][item title="BUMDes *"][/item][item title="BIDAN DESA DAN PERAWAT DESA *"][/item][item title="SDGs DESA *"]#CONTOH FORMAT SK PEMBENTUKAN TIM POKJA RELAWAN PEMUTAKHIRAN DATA SDGs DESA TERBARU[/item][item title="POKDARWIS *"]#CONTOH FORMAT SK KELOMPOK SADAR WISATA (POKDARWIS) DESA TERBARU[/item][item title="AMBULANCE DESA *"]#CONTOH FORMAT SK KEPALA DESA TENTANG PENGANGKATAN SOPIR AMBULANCE DESA TERBARU[/item][item title="LEMBAGA ADAT DESA *"]#CONTOH FORMAT SK KEPALA DESA TENTANG PENGANGKATAN LEMBAGA ADAT DESA TERBARU[/item][item title="TANAH KAS DESA *"]#CONTOH FORMAT SK KEPALA DESA TENTANG TANAH KAS DESA TERBARU[/item][item title="PKK *"]Silahkan download pada artikel ini : #CONTOH FORMAT SK KEPALA DESA TENTANG PENGANGKATAN PENGURUS TP PKK DESA TERBARU[/item][item title="SK KEPALA DESA LAINNYA *"] [/item][/accordion]

Silahkan download file SK nya masing-masing pada artikel di atas. Jika ada kendala, link yang error, atau masukan. Silahkan beritahu Kami lewat kolom komentar.

Baca juga : CONTOH SK BPD

Sekedar informasi : Kami akan berupaya meng-UPDATE SK-SK Kepala Desa ini jika memang perlu dilakukan perubahan, baik berupa penambahan maupun pengurangan. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan Anda semua.

Perlu Kami ingatkan juga bahwa surat keputusan tersebut, ada yang memerlukan persetujuan atau rekomendasi dari Camat dan ada pula yang tidak perlu.

Himpunan contoh SK Kepala Desa di atas dapat Anda download gratis tanpa dipungut biaya. Untuk format-format administrasi desa lainnya silahkan Anda cari semuanya hanya di Blog Format Administrasi Desa.

Demikian Kumpulan Contoh Format Terbaru SK Kepala Desa Terbaru dan Terlengkap dalam bentuk Doc (Word) maupun PDF. Semoga Bermanfaat.

Terima kasih berkunjung di Blog Format Administrasi Desa - Portal Referensi Dan Preferensi Format Desa Se-Indonesia.

Jangan lupa SHARE ke sobat-sobat desa lainnya ya... ^_^ Salam Dari Desa - dari Admin FormatAdministrasiDesa

Terima kasih telah membaca artikel di Web-Blog FORMAT ADMINISTRASI DESA yang berjudul: Contoh Kumpulan SK Kepala Desa Terbaru (Format Doc dan PDF). Konten tersebut mengulas tentang SK Kepala Desa, Kumpulan Surat Keputusan (SK) Kepala Desa tentang apa saja, Contoh Format SK Kades terbaru dan lengkap format PDF dan Doc (Word)....

Silahkan bagikan artikel ini ke media sosial kamu, jika memang dirasa dapat memberi manfaat kepada orang lain. Terima kasih!
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget