Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Iklan Lowongan Pekerjaan dan Cara Buat-Nya (Lengkap dengan Video)

Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Iklan - Salah satu dasar dalam membuat lamaran pekerjaan adalah dengan berdasarkan iklan lowongan kerja (loker).

Yang dimaksud dengan Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Iklan adalah surat yang dibuat dan diajukan oleh seseorang dengan maksud untuk mengajukan lamaran pekerjaan yang didasarkan pada informasi atau iklan lowongan kerja, bukan berdasarkan inisiatif sendiri atau informasi lisan dari orang lain.

Pada kesempatan ini saya akan mencoba membantu kamu dalam memberikan contoh format surat lamaran kerja yang bersumber dari iklan yang dapat kamu jadikan referensi dalam pembuatan lamaran pekerjaan. Terutama untuk kamu yang sedang mencari pekerjaan atau Anda yang sedang mencari jawaban atas tugas dari Guru/Dosen Anda dengan pertanyaan:

Buatlah contoh surat lamaran pekerjaan berdasarkan lowongan pekerjaan berikut dibutuhkan ...!

Baik itu lamaran kerja berdasarkan iklan di:

  • Media Cetak (Surat Kabar Harian), seperti:
    • Koran;
    • Majalah;
    • Pengumuman;
    • dan lain-lain.
  • Internet
    • Situs Media Online;
    • Situs Lowongan Kerja seperti Jobstreet, Karir, Loker, Harian Nasional dan lain-lain;
    • Media Sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan media sosial lainnya di Internet);
  • Televisi;
  • atau di media periklanan lainnya.

download contoh surat lamaran kerja berdasarkan iklan lowongan kerja doc/word dan pdf, Buatlah contoh surat lamaran pekerjaan berdasarkan lowongan pekerjaan berikut dibutuhkan
Gambar Info Grafis : Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Iklan Lowongan Kerja dan cara membuat nya

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Berdasarkan Iklan

Apakah juga kamu sedang mencari link download contoh surat lamaran pekerjaan berdasarkan iklan? Format Doc (Word) atau PDF?

Kalau memang demikian, itu artinya kamu sudah berada di situs yang tepat. Melalui Blog formatadministrasidesa.com / format-administrasi-desa.blogspot.com ini, Saya akan menyajikan ulasan dan cuplikan contoh surat lamaran pekerjaan berdasarkan iklan lowongan kerja beserta link downloadnya dalam bentuk format Doc (Word) dan PDF.

Bagaimana kalimat pembuka, isi, dan alinea penutupnya?

Baiklah, disini saya akan tuliskan contoh paragraf/alinea/kalimat pembuka surat lamaran kerja berdasarkan iklan yang paling tepat sesuai iklan yang kalian cari.

Berikut ini adalah cuplikan isi/redaksi contoh kalimat pembuka, isi dan penutup surat lamaran kerja berdasarkan iklan lowongan kerja terbaru:

Yogyakarta, 12 Desember ....

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.

Pimpinan PT. Anjello Advertising

.....

Dengan hormat,

Berdasarkan iklan lowongan pekerjaan PT. Anjello Advertising yang dipromosikan di Internet. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Purchasing di PT. Anjello Advertising.

Berikut ini adalah data singkat saya,

  • Nama : Laode Muhamad Fiil Mudawat
  • Alamat : ...
  • Tempat/Tanggal Lahir : ....
  • Pendidikan Terakhir : ....
  • No HP/WhatsApp : 081243142687
  • Facebook : ....

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

  1. Curriculum Vitae (CV)/Daftar Riwayat Hidup;
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir;
  3. Foto Copy Transkrip Nilai;
  4. Foto Copy Kartu Pencari Kerja;
  5. Foto Copy SKCK;
  6. Foto Copy KTP;
  7. Foto Copy Sertifikat Pelatihan dan Seminar;
  8. Surat Pengalaman Kerja.

Kesempatan wawancara dari Bapak/Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk PT. Anjello Advertising.

Demikian surat lamaran ini, atas perhatian Bapak/Ibu Saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya


Laode Muhamad Fiil Mudawat

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Berdasarkan Iklan, Surat Lamaran Pekerjaan Berdasarkan Iklan Lowongan Pekerjaan, Tuliskan/Buatlah Contoh Surat Lamaran Pekerjaan berdasarkan iklan pekerjaan berikut dibutuhkan, surat lamaran kerja berdasarkan iklan Doc/Word dan PDF
Gambar : Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Berdasarkan Iklan

Oke, bagi kamu yang butuh dan tertarik mau mendownload file dokumennya. Silahkan download melalui link dibawah ini:


DOWNLOAD CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN BERDASARKAN IKLAN selengkapnya:


[info title="SHARE, lalu DOWNLOAD GRATIS!!!" icon="info-circle"]Untuk membuka link download contoh surat lamaran kerja berdasarkan iklan ini secara otomatis, silahkan tekan LIKE (SUKA) untuk FACEBOOK atau SHARE/TWEET untuk TWITTER dibawah ini!!!
Setelah Anda membagikan konten ini di media sosialmu, maka secara otomatis link downloadnya akan terbuka/muncul. Maka pada saat itu, Anda tinggal download filenya. SELESAI!!!

Jika masih bingung, lihat video panduan ini : CARA MEMBUKA LINK DOWNLOAD YANG TERKUNCI DI BLOG FORMATADMINISTRASIDESA.COM / FORMAT-ADMINISTRASI-DESA.BLOGSPOT.COM

Ketentuan terbaru di atas, silahkan dibaca dengan seksama. Terima kasih!!![/info][lock]


[/lock]

Cek juga:

Bagaimana cara membuat surat lamaran kerja berdasarkan iklan yang ada di Internet, Televisi, koran, dan lain-lain?

Step by step, kamu simak/nonton video tutorial yang berisi panduan/cara bikin surat lamaran berdasarkan iklan berikut ini:

Jika kamu merasa ulasan ini bermanfaat, silahkan bagikan (share) artikel ini ke teman-temanmu di Media Sosial (Facebook, Instagram, WhatsApp, dan lain-lain). Agar dapat menyebarluaskan manfaat kepada sebanyak mungkin orang.

Untuk contoh surat lamaran kerja berdasarkan inisiatif sendiri akan diulas pada postingan selanjutnya.

Demikian ulasan dan file download contoh surat lamaran kerja berdasarkan iklan lowongan kerja yang baik dan benar beserta video tutorial cara buat-nya. Baik itu yang dimuat di Internet, Surat Kabar, dan saluran periklanan lowongan kerja lainnya.

Semoga apa yang Kami jelaskan beserta file PDF dan Doc (Word) yang Kami lampirkan tersebut dapat membantu dan menambah informasi atau referensi kamu yang memerlukan, khususnya bagi kamu yang akan mengajukan atau membuat lamaran. Baik itu melalui tulis tangan maupun ketik.

Terima kasih telah membaca artikel di Web-Blog FORMAT ADMINISTRASI DESA yang berjudul: Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Iklan Lowongan Pekerjaan dan Cara Buat-Nya (Lengkap dengan Video). Konten tersebut mengulas tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Iklan - Lengkap dengan cara membuat lamaran kerja berdasarkan iklan lowongan pekerjaan di Internet, televisi, .

Silahkan bagikan artikel ini ke media sosial kamu, jika memang dirasa dapat memberi manfaat kepada orang lain. Terima kasih!
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget