Contoh Berita Acara Musrenbangdes RKPDes (Download)

Hasil Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) selanjutnya didokumentasikan dalam Berita Acara Musrenbangdes/Musrenbang Desa. Berikut ini Contoh Berita Acara Musrenbangdes RKPDes terbaru, notulensi, dan daftar hadir nya:

BERITA ACARA MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN DESA MUSRENBANG DESA RKP DESA TAHUN ...

Berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan pembahasan dan penyepakatan skala prioritas pembangunan Desa tahun Anggaran ......., di Desa Simulasi Kecamatan Simulasi Kabupaten Simulasi Provinsi Simulasi dalam rangka Penyusunan RKP Desa Tahun ......., maka pada hari ini:

Hari dan Tanggal : ....., ......

Jam : ....

Tempat : ......

telah diadakan kegiatan kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan Desa (musrenbang Desa), yang telah dihadiri oleh wakil-wakil dusun/kelompok (delegasi) dan tokoh masyarakat, serta unsur lain yang terkait Desa sebagaimana tercantum dalam daftar hadir terlampir.

Materi yang dibahas, serta yang bertindak selaku unsur pimpinan rapat dan narasumber dalam membahas kegiatan musrenbang Desa adalah:

A. Materi

  1. Pembahasan Rancangan RKP Desa Tahun .......;
  2. Pemeringkatan prioritas kegiatan perbidang; dan
  3. Penyepakatan Rancangan RKP Desa Tahun ........

B. Unsur Pimpinan Rapat dan Narasumber

Pemimpin Musyawarah : ......... dari .....

Notulen : ........ dari ..........

Narasumber : 1. .......... dari ....

Unsur Peserta : 1. .......... dari ....

Setelah dilakukan pembahasan dan diskusi terhadap materi, selanjutnya seluruh peserta musyawarah menyepakati beberapa hal yang berketetapan menjadi kesepakatan akhir dari musyawarah perencanaan pembangunan Desa yaitu:

............

Keputusan diambil secara musyawarah mufakat/aklamasi dan pemungutan suara/voting.

Demikian Berita Acara ini dibuat dan disahkan dengan penuh tanggungjawab agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Download contoh format Berita Acara Musrenbangdes RKPDes Doc/Word dan PDF
Gambar : Berita Acara Musrenbangdes

Bagi Anda yang memerlukan dokumen contoh format berita acara musrenbangdes RKPDes, notulensi, dan daftar hadir. Silahkan download melalui link download dibawah ini:

Terima kasih telah membaca artikel di Web-Blog FORMAT ADMINISTRASI DESA yang berjudul: Contoh Berita Acara Musrenbangdes RKPDes (Download). Konten tersebut mengulas tentang Berikut ini Contoh Berita Acara Musrenbangdes RKPDes terbaru, notulensi, dan daftar hadir nya:.

Silahkan bagikan artikel ini ke media sosial kamu, jika memang dirasa dapat memberi manfaat kepada orang lain. Terima kasih!
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget