Perkades (Peraturan Kepala Desa) Tentang Penjabaran APBDes 2023


Peraturan Kepala Desa (Perkades) Tentang Penjabaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) merupakan peraturan turunan yang dikeluarkan dan ditetapkan oleh Kepala Desa sebagai tindak-lanjut/penjabaran dari Peraturan Desa (Perdes) tentang APBDes.
Mengacu pada Peraturan Desa (Perdes) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDesa) tersebut, maka Kepala Desa memutuskan dan menetapkan Perkades tentang Penjabaran APBDes.


Gambar : Contoh Format Perkades Penjabaran APBDes Terbaru



Bagaimana struktur penyusunan Perkades tentang Penjabaran APBDes Tahun 2023? Atau apa-apa saja muatan-muatan didalam Perkades ini? Dalam Perkades tentang Penjabaran APBDes, tentu saja merinci atau menjabarkan secara lebih detil apa yang ada dalam Perdes APBDes 2021. Dalam Perdes APBDes item-item pendapatan desa, belanja desa dan pembiayaan atau bidang, sub bidang dan kegiatan masih secara umum dijabarkan. Maka melalui Perkades ini, APBDes tersebut dapat secara terperinci dijabarkan.

Untuk Anda yang ingin mendownload contoh format Perkades (Peraturan Kepala Desa) Tentang Penjabaran APBDesa Terbaru dapat Anda download/unduh filenya dibawah ini :







Baca Juga :
Panduan Download Gratis Di Blog Format Administrasi Desa (PENTING)

Silahkan download gratis Contoh Format Perkades (Peraturan Kepala Desa) Tentang Penjabaran APBDesa Terbaru diatas. Selain Perkades Penjabaran APBDes tersebut, sebaiknya Anda juga mendownload :
Master APBDes Terbaru Disertai RAB (Lengkap) - RECOMMENDED 

Sekedar untuk diketahui bahwa format Perkades Penjabaran APBDes 2022 diatas diolah dari Permendagri Nomor 20 Tahun 2018 tentang Pengelolaan Keuangan Desa.

Demikian ulasan artikel yang berjudul "Contoh Format Perkades (Peraturan Kepala Desa) Tentang Penjabaran APBDesa Terbaru" semoga bermanfaat bagi Anda semua. Terima Kasih sudah berkunjung di Blog Format Administrasi Desa (***)  #Perkades #PenjabaranAPBDes 2022.

Terima kasih telah membaca artikel di Web-Blog FORMAT ADMINISTRASI DESA yang berjudul: Perkades (Peraturan Kepala Desa) Tentang Penjabaran APBDes 2023. Konten tersebut mengulas tentang Peraturan Kepala Desa (PERKADES) Tentang Penjabaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) merupakan peraturan turunan yang dikeluarkan dan ditetapkan oleh Kepala Desa sebagai tindak-lanjut/penjabaran dari Peraturan Desa (Perdes) tentang APBDes....

Silahkan bagikan artikel ini ke media sosial kamu, jika memang dirasa dapat memberi manfaat kepada orang lain. Terima kasih!
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget