Contoh Format SPJ ADD Perjalanan Dinas (SPPD) Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD Dan Lembaga Kemasyarakatan Desa

Contoh format SPJ ADD SPPD (Perjalanan Dinas) untuk Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD Dan Lembaga Kemasyarakatan Desa
Contoh format SPJ ADD SPPD (Perjalanan Dinas) untuk Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD Dan Lembaga Kemasyarakatan Desa

Bagaimana contoh format SPJ Alokasi Dana Desa (ADD) Perjalanan Dinas (SPPD) Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD Dan Lembaga Kemasyarakatan Desa? Seperti apa penyusunan atau bagaimana cara menyusun SPJ ADD SPPD (Perjalanan Dinas) Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD dan Lembaga Kemasyarakatan Desa? Pertanyaan-pertanyaan tersebut akan dijawab dalam artikel ini. 

Setelah melaksanakan kegiatan Alokasi Dana Desa (ADD), dalam hal ini kegiatan perjalanan dinas. Maka tiba saatnya untuk merampungkan, melaporkan dan mempertanggungjawabkan realisasi pelaksanaan kegiatan perjalanan dinas (Perdin). Dengan kata lain, Pelaksana Perjalanan Dinas harus menyusun SPJ/LPJ dan melaporkan SPJ Kegiatan Perdin tersebut disertai bukti-bukti yang sah. 

Untuk lebih jelasnya bagaimana Contoh Format SPJ ADD Perjalanan Dinas (SPPD) Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD Dan Lembaga Kemasyarakatan Desa? Silahkan download filenya pada link dibawah ini : 






(Link downloadnya akan kami update nanti | Link downloadnya dipindahkan di link artikel diatas)

Baca Juga :
Panduan Download Gratis Di Blog Format Administrasi Desa

Silahkan download gratis Contoh Format SPJ ADD Perjalanan Dinas/SPPD Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD Dan Lembaga Kemasyarakatan Desa diatas. 

Demikian ulasan artikel yang berjudul "Contoh Format SPJ ADD Perjalanan Dinas Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD Dan Lembaga Kemasyarakatan Desa" semoga bermanfaat bagi Anda semua. Terima Kasih sudah berkunjung di Website Format Administrasi Desa (***)
Tag Search :
SPJ ADD Perjalanan Dinas
SPJ ADD SPPD
contoh rincian biaya perjalanan dinas 2017
SPPD Desa 2018
SPPD Desa 2019
rincian biaya perjalanan dinas excel download
contoh biaya perjalanan dinas perusahaan
spj adalah
aplikasi spj excel
Terima kasih telah membaca artikel di Web-Blog FORMAT ADMINISTRASI DESA yang berjudul: Contoh Format SPJ ADD Perjalanan Dinas (SPPD) Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD Dan Lembaga Kemasyarakatan Desa. Konten tersebut mengulas tentang Bagaimana contoh format SPJ Alokasi Dana Desa (ADD) Perjalanan Dinas/SPPD Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD Dan Lembaga Kemasyarakatan Desa? Seperti apa penyusunan atau bagaimana cara menyusun SPJ ADD SPPD/Perjalanan Dinas Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD dan Lembaga Kemasyarakatan Desa? Pertanyaan-pertanyaan tersebut akan dijawab dalam artikel ini..

Silahkan bagikan artikel ini ke media sosial kamu, jika memang dirasa dapat memberi manfaat kepada orang lain. Terima kasih!
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget