Contoh Surat Pernyataan Belum Pernah Menerima Bantuan Sosial (PKH, BST, BPNT, Prakerja, dll)

Surat Pernyataan Belum Pernah Menerima Bantuan Sosial - Berikut ini adalah Contoh Surat Pernyataan Belum Pernah Menerima Bantuan Sosial (PKH, BST, BPNT, Prakerja, dll):

SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama : Ahmad Saiful

Tempat/Tgl. Lahir : Simulasi, .....

KK/NIK : 0876537890098765

Jenis Kelamin : Laki-Laki

Alamat : Dusun Simulasi, RT.... RW. ... Desa Simulasi Kecamatan Simulasi Kabupaten Simulasi

Menyatakan bahwa saya belum pernah menerima bantuan sosial seperti PKH, BPNT, BST, Prakerja, dan jaring pengaman sosial (JPS) lainnya.

Jika dikemudian hari saya ditemukan menerima bantuan diluar Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-Dana Desa), maka saya bersedia mengembalikan BLT-Dana Desa tersebut ke Kas Desa.

Apabila saya tidak mengembalikan dana tersebut, maka saya bersedia diambil tindakan dan mempertanggungjawabkan secara hukum sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan penuh rasa tanggungjawab tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun juga.

Download Contoh Surat Pernyataan Belum Pernah Menerima Bantuan Sosial (PKH, BST, BPNT, Prakerja, dll)
Gambar : Contoh Format Surat Pernyataan Belum Pernah Menerima Bantuan Sosial (PKH, BST, BPNT, Prakerja, dll)

Bagi Sobat Desa yang ingin mendownload filenya, silahkan download secara gratis melalui link dibawah ini:

Terima kasih telah membaca artikel di Web-Blog FORMAT ADMINISTRASI DESA yang berjudul: Contoh Surat Pernyataan Belum Pernah Menerima Bantuan Sosial (PKH, BST, BPNT, Prakerja, dll). Konten tersebut mengulas tentang Surat Pernyataan Belum Pernah Menerima Bantuan Sosial - Berikut ini adalah Contoh Surat Pernyataan Belum Pernah Menerima Bantuan Sosial (PKH, BST, dll.

Silahkan bagikan artikel ini ke media sosial kamu, jika memang dirasa dapat memberi manfaat kepada orang lain. Terima kasih!
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget