Contoh Berita Acara Rapat Pembentukan/Pengukuhan/Pergantian Pengurus Gapoktan

Sebagai kelanjutan dari pembahasan sebelumnya, yakni mengenai Surat Undangan Gapoktan. Maka pada kesempatan ini, saya akan berbagi mengenai Contoh Berita Acara Rapat Pengurus Gapoktan.

Berita Acara Gapoktan ini merupakan dokumen legal yang memuat hasil kesepakatan rapat yang diselenggarakan oleh Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan). Baik itu rapat perihal pembentukan dan pengukuhan maupun terkait pergantian pengurus (reorganisasi) Gapoktan.

Berita Acara Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan), Berita Acara Rapat Gapoktan, Download contoh berita acara kesepakatan rapat pembentukan/pengukuhan/reorganisasi/pergantian pengurus Gapoktan
Gambar Infografis : Berita Acara Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan)

Berikut ini adalah Contoh Berita Acara Rapat Pembentukan/Pengukuhan/Pergantian Pengurus Gapoktan terbaru:

BERITA ACARA PEMBENTUKAN DAN PENGUKUHAN GABUNGAN KELOMPOK TANI


Pada hari ini ..... Tanggal ..... bulan ..... tahun .... (....), bertempat di ....., Kami yang bertanda tangan di bawah ini telah mengikuti pertemuan dan musyawarah/rapat Pembahasan, Pembentukan dan Pengukuhan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Masa Jabatan .... - ...., yang dihadiri oleh peserta musyawarah sebagaimana tercantum dalam daftar hadir.

Adapun hasil musyawarah/rapat telah menyepakati beberapa hal sebagai berikut:

  1. Nama Gapoktan : SUKSES TANI
  2. Desa/Kelurahan : Simulasi
  3. Kecamatan : Simulasi
  4. Kabupaten/Kota : Simulasi
  5. Susunan Pengurus :
    • Ketua : Iman
    • Sekretaris : Fildan
    • Bendahara : Rantika
    • Anggota : Vano
    • Anggota : Sukma
    • Dan seterusnya

Demikian Berita Acara ini dibuat dengan sebenar-benarnya untuk dipergunakan sebagai dasar dalam penetapan Gapoktan oleh Kepala Desa.

[2column][content]

Ketua BPD Desa Simulasi



RANDI, SP

[/content] [content]

Kepala Desa Simulasi



LAODE MUHAMAD FIIL MUDAWAT

[/content][/2column]

Wakil Masyarakat



MULIATI, SP

Berita Acara Gapoktan, Contoh Berita Acara Rapat Gapoktan, Contoh Berita Acara Rapat Pembentukan/Pengukuhan/Pergantian Pengurus Gapoktan format Doc/Word dan PDF
Gambar : Contoh Berita Acara Rapat Pembentukan/Pengukuhan Pengurus Gapoktan

Untuk sobat Tani yang membutuhkan file contoh berita acara di atas dalam bentuk format PDF maupun Doc (Word), silahkan Anda download pada link dibawah ini:


DOWNLOAD BERITA ACARA GAPOKTAN TERBARU selengkapnya:


[info title="SHARE, lalu DOWNLOAD GRATIS!!!" icon="info-circle"]Untuk membuka link download contoh Berita Acara Rapat Pembentukan/Pengukuhan/Pergantian Pengurus Gapoktan ini secara otomatis, silahkan tekan LIKE (SUKA) untuk FACEBOOK atau SHARE/TWEET untuk TWITTER dibawah ini!!!
Setelah Anda membagikan konten ini di media sosialmu, maka secara otomatis link downloadnya akan terbuka/muncul. Maka pada saat itu, Anda tinggal download filenya. SELESAI!!!

Jika Anda butuh panduan, silahkan simak video ini : CARA MEMBUKA LINK DOWNLOAD YANG TERKUNCI DI BLOG FORMATADMINISTRASIDESA.COM / FORMAT-ADMINISTRASI-DESA.BLOGSPOT.COM

Ketentuan terbaru di atas, silahkan dibaca dengan seksama. Terima kasih!!![/info][lock]

[/lock]
Baca juga : BERITA ACARA PEMBENTUKAN/PENGUKUHAN KELOMPOK TANI
Terima kasih telah membaca artikel di Web-Blog FORMAT ADMINISTRASI DESA yang berjudul: Contoh Berita Acara Rapat Pembentukan/Pengukuhan/Pergantian Pengurus Gapoktan. Konten tersebut mengulas tentang Berita Acara Gapoktan, Contoh Berita Acara Pembentukan/Pengukuhan Gapoktan, Contoh Berita Acara Pergantian Pengurus Gapoktan Doc (Word) dan PDF..

Silahkan bagikan artikel ini ke media sosial kamu, jika memang dirasa dapat memberi manfaat kepada orang lain. Terima kasih!
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget