Download Contoh Format Buku Kas Pembantu Kegiatan, SPP Dan Pernyataan Tanggung Jawab Belanja (Format Excel)


Buku Kas Pembantu Kegiatan, Surat Permintaan Pembayaran (SPP) dan Pernyataan Tanggung Jawab Belanja dibuat dan/atau diajukan oleh Pelaksana Kegiatan (Kepala Seksi/Kaur sesuai bidangnya masing-masing).

Sebagai bagian dari pembukuan atau penatausahaan keuangan desa baik Dana Desa (DD), Alokasi Dana Desa (ADD) maupun sumber dana lainnya yang masuk ke desa, Pelaksana Kegiatan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai bagian dari pelaksana teknis pengelolaan keuangan desa (PTPKD) atau PPKD, diharapkan dapat memahami proses alur pencatatan pembukuan/penatausahaan keuangan desa sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 


Oleh karena itu, dokumen kegiatan seperti Buku Kas Pembantu Kegiatan, SPP dan Pernyataan Tanggung Jawab Belanja tentu saja harus mengacu pada aturan yang berlaku. 

Baca Juga : 
Download Contoh Format Buku Kas Pembantu Kegiatan, SPP Dan Pernyataan Tanggung Jawab Belanja (Format Excel)
Terkhusus untuk format dokumen seperti Buku Kas Pembantu Kegiatan, SPP dan Pernyataan Tanggung Jawab Belanja diharapkan mengacu pada Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 113 Tahun 2014 tentang Pengelolaan Keuangan Desa Juncto Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 20 Tahun 2018 tentang Pengelolaan Keuangan Desa dan/atau Peraturan lainnya.

Untuk Anda yang sedang mencari "Contoh Format Buku Kas Pembantu Kegiatan, SPP Dan Pernyataan Tanggung Jawab Belanja" dalam bentuk Excel (xls) dapat Anda download/unduh semuanya dibawah ini :



1. Format (Jadi) Buku Kas Pembantu Kegiatan, SPP Dan Pernyataan Tanggung Jawab Belanja. Xls


[ KLIK ]
2. Format (Jadi) Buku Kas Pembantu Kegiatan, SPP Dan Pernyataan Tanggung Jawab Belanja. Xls



[ KLIK ]

Baca Juga :
Panduan Cara Download Gratis Di Blog Format Administrasi Desa (PENTING)

Silahkan didownload Contoh Format Buku Kas Pembantu Kegiatan, SPP Dan Pernyataan Tanggung Jawab Belanja diatas, terima sudah berkunjung di Website FORMAT ADMINISTRASI DESA, semoga dapat bermanfaat. 


Untuk format-format pengelolaan keuangan desa lain dapat Anda cari dengan mudah di Blog format-administrasi-desa.blogspot.com.


Demikian artikel yang berjudul Download Contoh Format Buku Kas Pembantu Kegiatan, SPP Dan Pernyataan Tanggung Jawab Belanja (Format Excel) Oleh Pelaksana Kegiatan. 

Jika ada pertanyaan, saran maupun kritikan yang konstruktif, silahkan komentar dibawah atau hubungi Kami melalui pesan Email. Terima Kasih. Salam Dari DESA (***)
Terima kasih telah membaca artikel di Web-Blog FORMAT ADMINISTRASI DESA yang berjudul: Download Contoh Format Buku Kas Pembantu Kegiatan, SPP Dan Pernyataan Tanggung Jawab Belanja (Format Excel). Konten tersebut mengulas tentang Apakah Anda mencari Contoh Format Buku Kas Pembantu Kegiatan, SPP Dan Pernyataan Tanggung Jawab Belanja dalam bentuk Excel (xls)... Temukan contoh format terbaru dan terlengkap di .....

Silahkan bagikan artikel ini ke media sosial kamu, jika memang dirasa dapat memberi manfaat kepada orang lain. Terima kasih!
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget